Kenapa Zidane Tidak Terlihat Bangga Ketika Madrid Juarai La Liga?

Sebagai rival terbesar Barcelona di kompetisi La Liga, Real Madrid sekarang ini merayakan gelar juara La Liga musim 2019/2020. Di balik keceriaan pemain dan official klub, ada satu sosok yang tetap terlihat dingin. Dia merupakan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Real Madrid memastikan gelar La Liga 2019/2020 di hari Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Real Madrid menang dengan skor 2-1 atas Villarreal di Alfredo Di Stefano Stadium. Di pertandingan lain, Barcelona kalah 1-2 dari Osasuna di Camp Nou.

Sebenarnya, terlepas dari hasil yang diterima Barcelona, Real Madrid tetap juara La Liga. Los Blancos telah mendapat 86 poin, kemudian Barcelona baru mendapat 79 poin. Cuman 1 pertandingan yang tersisa bagi kedua tim.

Untuk Real Madrid, ini merupakan gelar juara La Liga ke-34 dalam sejarah klub. Sementara, bagi Zinedine Zidane, ini merupakan gelar kedua yang diraih bersama klub ibu kota dengan jabatan pelatih.

 

Biasa Aja

Pemain Real Madrid bersuka cita ketika merayakan gelar. Mereka berkumpul, berteriak dan mengangkat Zinedine Zidane. Akan tetapi apa yang terjadi pada sang pelatih? Ekspresi wajahnya tetap dingin.

Zinedine Zidane terlihat dengan tersenyum kecil. Satu momen dia berteriak dan itu lebar terjadi ketika Sergio Ramos mengangkat trofi juara La Liga. Setelah itu, wajah pria asal Prancis itu saat ini kembali datar seperti di hari-hari biasa.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?