Lewandowski Pernah Direkrut Oleh Ferguson?

Ketika masih membela Borussia Dortmund, Robert Lewandowski sempat menerima kesempatan untuk pindah ke Manchester United. Opsi itu sempat berkeliaran di benaknya cukup lama sampai klub menghalangi jalannya.
Nama Lewandowski memang telah banyak dibicarakan sewaktu masih memperkuat klub berjuluk Die Borussien itu. Bagaimana tidak, pria asal Polandia itu sukses membukukan 103 gol selama empat tahun berkarir di Dortmund.
Di tahun 2014, ia memutuskan pindah ke Bayern Munchen dan memperkaya pundi-pundi golnya di sana. Telah 6 tahun ia membela Die Bavarians, dan telah membukukan 229 gol dari 274 permainannya pada seluruh liga.
Tapi siapa yang menyangka jika kisah ini bisa berlangsung berbeda. Apalagi jika Lewandowski memaksakan jalan untuk pindah ke Manchester United pada tahun 2012 silam.

Mau Bergabung Bersama Manchester United
Di tahun 2012, Lewandowski baru saja menyelesaikan musim terbaiknya yang pertama di Dortmund. Ia menghasilkan 30 gol hanya dari 47 permainan saja pada seluruh liga. Torehan itu membuat Manchester United kepincut.
Kemudian, ia menerima panggilan dari pelatih the Red Devils waktu itu, Sir Alex Ferguson. Suara dari sosok asal Skotlandia itu kemudian membuatnya berpikir keras untuk merumput di Old Trafford pada musim berikutnya.
"Saya berbicara dengan dia [Ferguson] usai dua tahun di Dortmund dan ketika itu saya sangat memikirkan mengenai kepindahan ke Manchester United, karena Ferguson dan juga Manchester United," ucap Lewandowski untuk the Guardian.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?