Madrid Menang Dikarenakan VAR?

Gelandang Real Madrid, Federico Valverde menganggap timnya memang layak menang pada pertandingan kontra Real Sociedad. Sebab, Los Blancos tampil lebih baik pada sebagian besar jalannya laga.
Real Madrid melakukan pertandingan tandang ke Reale Arena pada Senin (22/6/2020) dini hari WIB. Pada duel pekan ke-30 La Liga 2019/2020 itu, Real Madrid pulang dengan raihan tiga poin usai memenangkan pertandingan di skor 2-1.
Gol pertama Real Madrid dicetak Sergio Ramos di menit ke-50. Lalu disusul gol Karim Benzema pada menit ke-70. Sociedad mencetak gol balasan di menit ke-83 lewat sepakan keras Mikel Merino.
Hasil ini membuat Real Madrid sekarang berada pada puncak klasemen pekan ke-30 La Liga dengan 65 poin. Real Madrid mendapat poin yang sama dengan Barcelona, namun unggul dari sisi head to head.

Kontroversi
Ada sejumlah insiden yang mewarnai kemenangan Real Madrid. Dua yang paling menonjol adalah ketika gol Adnan Januzaj di menit ke-68 dianulir wasit dan gol Karim Benzema yang disahkan meski ada indikasi handball.
"Kami merupakan tim yang lebih baik pada sebagian besar laga kok," ujar Fede Valverde dilansir dari situs resmi Real Madrid.
"Lawan kami hebat, mereka tahu apa yang mesti dilakukan, tetapi kami dapat mengatasi mereka dengan sangat baik. Ini harus menjadi motivasi untuk sisa pertandingan pada pentas," ucap pemain 21 tahun.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?