Pesan Solskjaer Yang Membuat Wan Bissaka Sukses di MU

Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka menyatakan rahasia di balik adaptasi kilatnya di Old Trafford. Wan-Bissaka mengakui bahwa ada peran besar Ole Gunnar Solskjaer di balik permainan luar biasanya musim ini.
Wan-Bissaka menjadi salah satu dari 3 pemain yang bergabung dengan United di musim panas yang lalu. Ia direkrut dari Crystal Palace dengan mahar transfer yang lumayan tinggi, yakni 50 juta Pounds.
Akan tetapi bek muda itu dengan cepat menjadi pujaan baru di Old Trafford. Ia menunjukkan performa yang sangat apik di sisi kanan pertahanan MU sehingga ia dianggap menjadi salah satu bek kanan terbaik di Inggris sekarang.
Wan-Bissaka menyatakan bahwa ia bisa bermain dengan baik berkat arahan dari tim pelatih MU. "Sejak saya datang ke United, para tim pelatih telah bekerja dengan sangat baik bersama saya," ucap Wan-Bissaka di situs resmi United.

Tahu yang Terbaik
Wan-Bissaka menyatakan bahwa tim pelatih MU mampu menganalisa dengan baik karakter permainannya.
Untuk itu mereka tahu apa yang baik dan kurang dari dirinya sehingga mereka membantu Wan-Bissaka untuk berkembang menjadi lebih baik lagi.
"Mereka benar-benar profesional pada bidangnya dan mereka menghadirkan perbedaan dalam permainan saya. Setiap persen perkembangan saya di sini sangat berharga untuk didapatkan dan saya benar-benar antusias untuk meningkatkan permainan saya."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?