James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?

Sebagai manajer di Real Madrid, Zinedine Zidane, kerap mendapatkan sorotan karena tidak memainkan James Rodriguez dalam 2 pertandingan terakhir. Dan akhirnya, ia memainkan pemain berdarah Kolombia itu saat bertemu Real Sociedad.
Real Madrid bertamu ke kandang Real Sociedad dalam partai lanjutan La Liga hari Senin (22/6/2020). Laga tersebut juga sukses dimenangkan Madrid dengan skor tipis 2-1.
Yang mengagetkan, Zidane memainkan James Rodriguez sebagai starter pada pertandingan kali ini. Mengagetkan karena Zidane cuman mendudukkannya di bangku cadangan selama permainan di 2 laga sebelumnya.
James bertanding selama 78 menit, sebelum ditarik keluar untuk digantikan Marco Asensio. 2 gol Real Madrid diberikan oleh Sergio Ramos dan Karim Benzema di babak kedua.

Awalnya Kurang Nyaman
Lantas, bagaimana permainan dari pemain yang dipinjamkan ke Bayern Munchen di musim kemarin itu? Sebagai informasi, ia dimainkan menjadi salah satu penyerang dalam formasi 4-3-3 yang diusung oleh Zidane.
James Rodriguez dianggap menjadi seorang gelandang yang kerap beroperasi di tengah ataupun di belakang striker.Akan tetapi di laga kali ini, Zidane memainkannya sebagai winger kanan.
Selama laga berlangsung, ia tidak terlihat nyaman dengan peran barunya itu. Kontribusinya untuk sektor serang pun tidak terlihat begitu signifikan, seperti 2 rekannya yakni Vinicius Junior dan Benzema.

Comments

Popular posts from this blog

Arthur Melo Dipastikan Keluar Dari Barcelona

Angka Prediksi Jitu Terupdate