Christian Eriksen Dimata Conte?

Christian Eriksen turut berpartisipasi dengan kemenangan yang diraih Inter Milan atas SPAL pada Jumat (17/7/2020) dini hari tadi. Sayangnya, permainannya belum membuat Antonio Conte selaku pelatih puas.

Gelandang berkebangsaan Denmark itu dimainkan sebagai gelandang serang, tepat di belakang duet Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez, selama 90 menit. Akan tetapi ia tidak membukukan gol maupun assist.

Menjadi informasi, Inter Milan mendapatkan kemenangan dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan pekan ke-33 Serie A itu. Keempat golnya diberikan oleh Antonio Candreva, Christian Biraghi, Alexis Sanchez dan Roberto Gagliardini.

Kemenangan itu menjaga asa Inter untuk menyalip rival bebuyutannya, Juventus, yang saat ini menempati tempat puncak pada klasemen Serie A. Mereka masih tertinggal 6 poin sampai sekarang ini.

 

Eriksen sedang Beradaptasi

Whoscored memberikan rating 7.4 untuk Eriksen di pertandingan itu. Bukan torehan yang buruk, walau ratingnya bukan salah satu yang terbaik dari seluruh pemain Inter Milan pada pertandingan tersebut.

Kendati demikian, Conte masih belum senang dengan aksi mantan penggawa Tottenham itu. Ia masih mengharapkan kontribusi yang lebih dari seorang Eriksen.

“Dia merupakan pemain berkualitas yang berusaha untuk terus berkembang, menjadi lebih agresif dalam menekan, yang di mana itulah permintaan kami,” ujar Conte kepada DAZN usai laga.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?