Conte Akui Inter Masih Ketinggalan Jauh Sama Juventus!

Inter Milan terlihat sukses memangkas jarak dengan sang juara Serie A musim ini, Juventus. Kendati demikian, Antonio Conte selaku pelatih Nerazzurri merasa bahwa timnya masih tertinggal sangat jauh dari mereka.

Inter Milan menutup Serie A 2019/20 dengan kemenangan menghadapi Atalanta pada Minggu (2/7/2020) dinihari. Bertandang ke Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Romelu Lukaku dkk sukses mencapai kemenangan dengan skor 2-0.

Hasil itu membuat Inter Milan berhasil menjadi runner-up pada musim ini. Mereka pun hanya tertinggal satu poin saja dari sang pemuncak klasemen, Juventus.

Torehan ini memberikan harapan bakal adanya juara baru pada kompetisi Serie A musim depan. Apalagi Inter sempat nangkring lama di puncak klasemen pada musim ini sebelum diambil alih lagi oleh Juventus.

 

Inter Masih Tertinggal Jauh

Namun Conte selaku pelatih Inter masih merasa pesimis. Sebab Conte merasa bahwa timnya masih tertinggal jauh dari Juventus saat ini. Akan tetapi setidaknya, pada musim ini, Inter sudah melakukan tugasnya dengan baik.

"Masih ada jarak dengan Juventus dan jarak tersebut sangatlah besar. Kami harus cerdas dan tidak melompat dari depresi menuju kegembiraan," ucapnya kepada DAZN setelah pertandingan menghadapi  Atalanta.

"Saya merasa bahwa kami sudah melakukan tugas kami di Serie A, kami berkembang di Coppa Italia dengan mencapai babak semi-final dan saat ini mau memberikan kesan di Liga Europa," ucapnya.


Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?