Sarri Akui Juventus Bermasalah Dengan Mental!

Kekalahan Juventus terhadap AS Roma menjadi sorotan besar. Sang pelatih, Maurizio Sarri, mengatakan tim asuhannya tersebut sedang mengalami penurunan mental.

Bahwa, klub berjuluk Bianconeri itu mengalami kekalahan atas AS Roma dalam laga pekan terakhir Serie A 2019/20. Bertanding di Allianz Stadium pada Minggu (2/8/2020) dinihari, Juventus tumbang dengan skor 1-3.

Masalah yang sama kembali terlihat pada laga kali ini. Juventus sempat unggul berkat aksi Gonzalo Higuain, namun kalah lantaran gawangnya dibobol oleh Nikola Kalinic serta Diego Perotti yang mencetak 2 gol sekaligus.

Untungnya kekalahan ini tidak membuat Juventus bergeser dari puncak klasemen Serie A. Perlu diketahui juga bahwa Cristiano Ronaldo dkk telah mengamankan gelar juara Serie A musim ini sejak mengalahkan Sampdoria pekan lalu.

 

Juventus Alami Penurunan Mental

Seperti dalam konferensi pers usai sejumlah laga sebelumnya, Sarri kembali menyinggung soal mental anak asuhnya. Ia melihat adanya penurunan pada aspek itu sejak mengalahkan Lazio.

"Sedikit rasa takut dapat membantu kami. Setelah melawan Lazio, kami merasa kejuaraan telah dimenangkan dan kami mengalami penurunan mental," ucap Sarri setelah laga menghadapi AS Roma kepada Sky Sport Italia.

"Saat ini kami harus pandai dalam mempertimbangkan lawan. Kami akan memulai dari ketertinggalan 0-1 dan pertandingan itu bakal terasa sangat menyulitkan dengan situasi seperti ini," ucapnya.


Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?