Pogba Dinilai Sangat Cocok Untuk Inter

Benoit Cauet memberikan pendapatnya soal gosip minat eks timnya terhadap Paul Pogba. Menurut mantan gelandang Inter itu, Pogba bakal sangat ideal untuk Inter.
Peluang Pogba meninggalkan Manchester United tahun ini lumayan besar. Sebab kontrak mantan pemain Juventus itu dengan MU bakal berakhir pada Juni 2021.
Juventus menjadi klub yang paling sering dihubungkan dengan kepindahan Pogba. Selain Bianconeri, gelandang Prancis tersebut juga diminati Real Madrid dan PSG.
Menurut laporan terbaru, Inter juga berminat mendatangkan Pogba. Inter ingin menyandingkan Pogba dengan pelatih Antonio Conte lagi.

Transfer Pogba
Cauet menyatakan baik kemungkinan kedatangan Pogba ke Inter. Menurutnya, mantan pemain Juventus itu bisa memberikan kontribusi besar untuk Nerazzurri.
"Conte mengenalnya dengan baik, mari kita mulai dengan itu. Dia tumbuh dan dewasa di Juventus, dia menjadi juara dunia," ucap Cauet kepada FcInter1908.
"Dia pasti dapat membantu Inter, dia mempunyai semua karakteristik, kepribadian, dan karakter. Jelas Inter dapat memakai seseorang seperti dia."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?