Bintang Muda Bayern Munchen Ini Diminati Banyak Klub!

Menjadi pemain bintang muda di klub Bayern Munchen, Alphonso Davies menegaskan keinginannya untuk bertahan di klubnya saat ini dalam waktu yang lama.

Davies menjadi salah satu pemain muda yang mencuri perhatian pada musim 2019-10 lewat performa apik yang ia buktikan bersama Bayern Munchen.

Davies yang baru berumur 19 tahun pun langsung menjadi pembicaraan di Eropa. Bek asal Kanada itu kabarnya tengah dipantau oleh sejumlah klub elit benua biru.


Kegembiraan Alphonso Davies

Davies menyatakan sangat senang dengan perjalanan kariernya bersama Bayern Munchen mulai ketika direkrut dari Vancouver Whitecaps sampai sekarang ini.

"Ketika saya datang ke Bayern, saya tidak terlalu gugup. Saya hanya ingin menunjukkan pada orang-orang bahwa saya bisa bermain di level ini. Sejak saya datang, saya ingin bermain dengan senyum di wajah saya. Saya masih teringat akan hal itu," ucap Davies kepada The Players' Tribune.

"Sejak itu saya sudah memenangi 2 gelar liga, dua Piala Jerman dan menjadi Bundesliga Rookie of the Year. Jadi ya, saya masih tersenyum," tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?