Gol Terindah Eden Hazard di Sepakbola

Telah genap satu tahun sejak Eden Hazard mendarat di Real Madrid. Meski demikian, pemain asal Belgia tersebut belum dapat melupakan kisah manis saat bersama klub sebelumnya, Chelsea.

Hazard bergabung dengan klub berjuluk Chesea itu di tahun 2012 lalu. Tepat setelah Chelsea sukses mencapai kesepakatan dengan klub Hazard sebelumnya, Lille, dengan nominal harga 32 juta pounds.

Hazard tidak butuh waktu lama untuk menerima tempat di tim utama, dan Chelsea bisa meraih banyak keberhasilan berkat dirinya. Tercatat tujuh gelar berhasil dipersembahkan oleh Hazard, 2 di antaranya berasal dari Premier League.

Kualitas Hazard membuat banyak klub raksasa meminatinya, termasuk Real Madrid. Klub berjuluk Los Merengues tersebut sukses meraih tanda tangannya di musim panas lalu dengan bandrol 100 juta euro.


Gol Favorit Eden Hazard

Musim perdana Hazard di Real Madrid berlangsung buruk. Sebab, ia cuman sanggup bermain sebentar dan lebih sering menghabiskan waktunya di ruang rawat sebab mengalami serangkaian cedera.

Kondisinya berangsur memulih dan diperkirakan dapat bermain kembali saat Real Madrid bertemu Manchester City akhir pekan nanti. Jelang pertandingan, Hazard mengenang kembali kisahnya di Liga Champions saat bersama Chelsea.

Hazard menceritakan gol favoritnya pada Liga Champions kepada UEFA.com. "Itu mudah karena saya tidak mencetak banyak gol, namun saya pikir gol pertama saya [menghadapi Schalke, menang 3-0]," ucapnya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?