Kiper Cadangan MU Siap Keluar Dari MU, Kenapa?

Ole Gunnar Solskjaer masih mementingkan David De Gea yang sedang menjadi sasaran kritikan. Sikap itu membuat kiper cadangan Manchester United, Sergio Romero, gerah dan berniat keluar.

De Gea melakukan sejumlhaa aksi blunder sejak Premier League kembali bergulir pasca penundaan. Pertama, pria berkebangsaan Spanyol tersebut melakukannya ketika MU bertemu Tottenham bulan Juni lalu.

Saat menghadapi Chelsea pada kompetisi FA Cup akhir pekan lalu, De Gea mengulangi kesalahan yang sama. Tak hanya sekali, tapi dua kali. Polanya selalu sama: ia selalu gagal menahan bola yang berada dalam jangkauannya.

Tak ayal jika De Gea jadi sasaran kritikan, yang sebagian di antaranya berasal dari eks pemain Manchester United. Mulai dari Roy Keane sampai Paul Ince secara bergantian memberinya komentar pedas.

 

Romero Mempertimbangkan Masa Depannya

Melihat permainan De Gea selama ini, sudah sewajarnya kalau Solskjaer mendudukkannya di bangku cadangan. Tetapi yang terjadi malah sebaliknya, Solskjaer malah tetap memberikan pos di bawah gawang kepada De Gea.

Sebenarnya, De Gea tidak bertanding ketika Manchester United bertemu Chelsea. Setiap kali the Red Devils tampil dalam kompetisi tersebut, Sergio Romero selalu dipilih jadi pengawal gawang.

Akan tetapi Solskjaer justru tidak mengacuhkan dia dan justru memilih De Gea. Menurut Metro, Romero tak senang dengan keputusan tersebut dan mulai memikirkan mengenai masa depannya di Manchester United.


Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?