Bale dan Zidane Disarankan Berbicara 4 Mata

Ada saran dari John Toshack kepada Gareth Bale. Ia menilai winger Real Madrid itu harus segera berbicara empat mata dengan Zinedine Zidane dalam menyelesaikan masa depannya.

Pemain berusia 31 tahun itu dapat dibilang tersisih dari skuat Real Madrid musim ini. Zidane mulai jarang melibatkannya di team El Real, terutama di paruh kedua musim ini.

Sejauh ini beredar berita bahwa Bale sedang perang dingin dengan Zidane. Hubungannya dengan sang manajer sudah tidak lagi harmonis sehingga ia dikabarkan mau cabut dari Bernabeu pada musim panas mendatang.

Toshack menganggap bahwa situasi Bale ini cuman dapat diselesaikan dengan diskusi empat mata dengan sang manajer. "Saya rasa situasi yang menimpa Gareth ini sering terjadi," ucap Toshack kepada BBC Radio Wales.

 

Segera Negosiasikan

Toshack menyarankan Bale untuk bicara 4 mata dengan Zidane. Ia menilai sang winger harus mengklarifikasi seperti apa perannya di Real Madrid musim depan agar ia dapat mengambil langkah yang tepat.

"Terkadang situasinya tidak berjalan dengan baik untuk seorang pemain sebab pelatih mempunyai ide lain mengenai timnya."

"Sehingga ia mesti duduk dengan sang manajer dan mendiskusikan hal tersebut. Saya rasa mereka harus berdialog mengenai langkah terbaik apa yang mereka dapat ambil."


Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?