Jamie Carragher Memuji Setinggi Langit Kepada Sadio Mane!

Sebagai legenda di Liverpool, Jamie Carragher memuji Sadio Mane setinggi langit dengan menyebutnya sebagai penyerang kiri terbaik di dunia dan pemain terbaik Liverpool pada musim ini.

Mane telah menjadi bagian Liverpool sejak tahun 2016 silam. Pemain asal Senegal ini menunjukkan peningkatan permainan yang konsisten sejak saat itu.

Musim lalu ia bahkan akhirnya dapat menjadi top skor Premier League bersama Mohamed Salah. Mane juga menjadi bagian vital dari keberhasilan Liverpool yang memenangi trofi Liga Champions, UEFA Super Cup dan Piala Dunia Antarklub.

Musim ini, Mane kembali ikut ambil bagian dalam keberhasilan Liverpool menjadi juara Premier League. Meski demikian, ia tidak banyak disorot media seperti Mohamed Salah.

 

Terbaik di Dunia

Permainan Sadio Mane menerima perhatian khusus dari Jamie Carragher. Mantan bek timnas Inggris itu tak ragu menyebutnya menjadi striker kiri terbaik di dunia saat ini.

Pujian itu dilontarkan Carragher usai melihat ketajaman Mane tak terkikis musim ini. Padahal ia menerima jatah istirahat yang minim di awal musim ini.

“Saya pikir ia merupakan pemain penyerang sisi kiri terbaik di dunia saat ini. Ia hanya memiliki libur seminggu di musim panas setelah Piala Afrika, usai ia mencapai final. Ia berada di bangku cadangan melawan Norwich di pertandingan pertama musim ini," ucapnya pada Sky Sports.


Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?