Respon Lampard Ketika Dibantai Liverpool?

Sebagai pelatih di Chelsea, Frank Lampard enggan mengkambinghitamkan Kepa Arrizabalaga usai timnya dikalahkan Liverpool dini hari tadi. Lampard menganggap bukan hanya salah Kepa yang menyebabkan gawang Chelsea bobol lima kali di laga tersebut.

Chelsea mesti mengalami kekalahan pad alaga pekan ke-37 EPL. Berhadapan dengan Liverpool di Anfield, The Blues tumbang dengan skor yang cukup telak 5-3.

Pada pertandingan tersebut banyak pendukung Chelsea yang mengkritik sosok Kepa. Kiper asal Spanyol itu dinilai tidak bertanding lumayan bagus sehingga gawang The Blues harus lima kali bobol oleh tuan rumah.

Ketika dimintai pendapat soal kritikan-kritikan itu, Lampard ogah menyalahkan Kepa. "Saya tidak mau bicara soal masing-masing individu di pertandingan di mana kami kebobolan banyak gol," ucap Lampard yang dilansir Sportsmole.

 

Bukan Salah Kepa Seorang

Lampard menyatakan bahwa ia kecewa gawang timnya harus dibobol lima kali oleh Liverpool di laga itu. Namun ia percaya Kepa bukan satu-satunya alasan gawang Chelsea bobol lima kali.

"Saya rasa Liverpool juga membuat sejumlah penyelesaian akhir yang hebat. Terutama pada tendangan bebas [Alexander-Arnold]."

"Memang ada sejumlah kesalahan kolektif dan individual yang menyebabkan kami kebobolan sebanyak ini. Kami tahu jika kami membuat kesalahan seperti itu saat menghadapi tim sekelas Liverpool, maka inilah yang bakal terjadi."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?