Gareth Bale Kembali Tidak Masuk Ke Team Madrid?

Untuk Real Madrid, pertandingan ini tidak lagi menentukan. Sebab, apa pun hasilnya, Real Madrid telah resmi menjadi juara La Liga musim ini. Gelar telah dicapai tengah pekan yang lalu.
Akan tetapi duel ini tetap penting bagi Real Madrid. Juara tidak ingin menutup musim dengan kekalahan. Di sisi lain, bagi Leganes, pertandigan ini akan menjadi duel hidup mati. Ada dua pilihan yakni bertahan di La Liga atau degradasi.
Leganes sekarang berada pada tempat ke-18 klasemen La Liga dengan 35 poin. Mereka masih bisa lolos degradasi andai menang lawan Real Madrid dan pada pertandingan lainnya, Celta Vigo imbang atau kalah dari Espanyol.

James Rodriguez juga Absen
Misi susah untuk Leganes untuk tetap bertahan di La Liga. Akan tetapi, ada sedikit harapan andai Real Madrid tidak bermain dengan kekuatan terbaiknya. Hanya saja, melihat team yang dibawa, Zinedine Zidane membawa tim terbaiknya.
Cuman 3 pemain utama yang tidak dibawa pelatih asal Prancis itu. Yang pertama adalah Marcelo. Bek kiri asal Brasil itu memang tidak dapat bertanding. Marcelo masih cedera dan tidak masuk skuad untuk menghadapi Leganes.
Kemudian Gareth Bale juga tidak masuk dalam skuad. Pemain asal Wales tengah menjadi sorotan. Dia nampak tidak bahagia saat merayakan gelar juara La Liga. Gareth Bale juga tertangkap kamera 'tertidur' di bench pemain pemain sejumlah waktu lalu.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?