Polemik di Team BarcelonaPada Pertandingan terakhir La Liga

Barcelona B memainkan babak play-off Segunda B [divisi ketiga] di hari Senin (21/7/2020) dini hari WIB. Tim racikan Garcia Pimienta itu bakal bertemu Real Valladolid B untuk memperebutkan peluang promosi ke Segunda Division [divisi kedua] musim depan.
Pimienta sempat berharap dapat menggunakan jasa pemain dari tim utama yang juga terdaftar di untuk tim B. Sebab, duel ini dirasa sangat penting untuk Barcelona B. Mereka punya ambisi besar untuk promosi ke Segunda Division.
Ada sejumlah pemain Barcelona B yang juga terdaftar di tim utama pada musim 2019/2020. Ansu Fati adalah salah satunya. Akan tetapi dia tak sekalipun bertanding di Barcelona B. Selain itu, ada Ronald Araujo.

Penolakan Quique Setien Lepas Pemain ke Tim B
Quique Setien memiliki keputusan yang tidak mengenakkan untuk tim Barcelona B. Karena dia tidak mengizinkan para pemain utama untuk bertanding pada pertandingan play-off. Pasalnya, Barcelona mesti menjalani pertandingan terakhir La Liga musim 2019/2020 menghadapi Alaves pada Minggu (20/7/2020) malam WIB.
Quique Setien tetap memasukkan nama-nama pemain Barcelona B ke tim utama.
"Saya mau itu berbeda, tetapi itu tidak mungkin. Kami punya beberapa pemain yang akumulasi untuk Liga Champions dan untuk lawan Alaves. Tanpa mereka, kita cuman memiliki 11 pemain di lapangan," ujar Setien.
"Hampir tidak ada pengganti. Setidaknya itu sudut pandang saya," ucap Setien.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?