Brendan Rodgers: MU Bakal Bertanding di Liga Champions!

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, tak memungkiri bahwa dia memiliki keinginan lolos ke Liga Champions. Namun, dia menyadari bahwa Manchester United juga memiliki ambisi yang sama.
Leicester City dan Manchester United kini berebut slot bertanding pada Liga Champions. Satu tim lain yang ikut bersaing merupakan Chelsea.
United berada pada tempat ketiga dengan 63 poin. Mereka unggul selisih gol atas Chelsea yang ada di posisi keempat. Sedangkan, Leicester berada pada tempat kelima dengan raihan 62 poin.
Di pekan terakhir Premier League musim 2019/2020, Leicester berjumpa dengan United. Duel ini bakal digelar di Stadion King Power, Minggu (26/7/2020) malam WIB. Yang menang bakal bertanding pada Liga Champions musim depan.

Brendan Rodgers Sebut Manchester United Tim Super
Leicester mesti menang untuk lolos ke zona Liga Champions dan mereka bertanding di kandang. The Foxes memiliki ambisi besar. Akan tetapi Brendan Rodgers menilai ambisi Leicester dan United berbeda walau sama-sama ingin ke Liga Champions.
"Saya rasa ada perbedaan antara kami mengenai keinginan bermain di Liga Champions," ucap Brendan Rodgers dilansir dari Sportsmole.
"Kami melakukan ini sebab kesenangan, namun saat Anda merupakan klub seperti Manchester United atau salah satu dari klub super itu, Liga Champions merupakan kebutuhan sebab berbagai alasan," ucap Brendan Rodgers.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?