MU Akan Bajak Jamie Vardy!

Jamie Vardy bakal menjadi ancaman nyata untuk Manchester United. Namun gelandang Fred percaya bahwa rekan-rekannya dapat meredam aksi bomber andalan Leicester City itu.
Manchester United bertemu Leicester di pekan ke-38 Premier League, Minggu (26/7/2020) malam WIB. Laga di King Power Stadium sangat penting bagi United. Karena duel ini menentukan tempat di Liga Champions.
Dua slot bertanding di Liga Champions sudah menjadi milik Liverpool dan Manchester City. Tersisa dua slot dan tiga tim bersaing. Tiga tim tersebut merupakan Manchester United, Chelsea, dan Leicester.
United memimpin persaingan dengan ada pada tempat ketiga. United punya 63 poin, unggul selisih gol dari Chelsea. Sedangkan, Leicester City ada pada tempat kelima dengan mencapai 62 poin.

Ancaman Jamie Vardy
Manchester United mesti waspada pada sosok Jamie Vardy. Sebab, pemain 33 tahun kini memimpin top skor Premier League. Jamie Vardy sudah mencetak 23 gol. Catatan impresif itulah yang membuat United mesti menjaga ketat Jamie Vardy.
"Jamie Vardy menjadi pencetak gol paling banyak bukan karena faktor kebetulan," ujar Fred dikutip dari Sportsmole.
"Jadi, kami mesti menghilangkan ancaman dari Jamie Vardy. Dia merupakan pemain top dan dia menjalani musim yang luar biasa," sambung gelandang asal Brasil itu.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?