Ternyata Luka Modric Setuju Gabung ke AC Milan

Ada informasi menarik datang dari AC Milan. Klub Serie A tersebut dikabarkan sebenarnya nyaris meraih tanda tangan gelandang Real Madrid, Luka Modric.
Modric dalam beberapa tahun terakhir menjadi sosok yang penting untuk Real Madrid. Sang gelandang adalah motor permainan Los Blancos di mana ia sukses membawa Real Madrid mencapai banyak trofi bergengsi termasuk tiga trofi Liga Champions beruntun.
Gelandang asal Kroasia tersebut lumayan sering dirumorkan bakal keluar dari Real Madrid di musim panas nanti. Ia dikabarkan mau mencari tantangan baru dalam karirnya mengingat umurnya sekarang telah tidak muda lagi.
Calciomercato menyatakan bahwa Modric sebenarnya berpotensi pindah ke Italia musim depan. Ia dikabarkan telah hampir bergabung dengan AC Milan.

Sudah Setuju
Menurut pernyataan Calciomercato, pihak AC Milan telah membuka pembicaraan dengan Modric sejak musim panas tahun lalu.
Milan merasa Modric merupakan sosok yang tepat untuk memperkuat lini tengah mereka. Manajemen Milan cukup optimistis bahwa Modric merupakan pemain kunci dalam membangkitkan Rossonerri dari tidur panjangnya.
Usai nego yang panjang, Modric dikabarkan setuju secara verbal untuk pindah ke Milan. Ia dianggap bakal pindah ke San Siro begitu bursa transfer musim panas dibuka.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?