MU Prioritaskan Memboyong Kai Havertz!

Teka-teki ke mana Kai Havertz bakal berlabuh musim depan mulai terungkap. Sang playmaker Bayer Leverkusen itu dikabarkan bakal bergabung dengan Manchester United musim depan.
Pemain berumur 20 tahun tersebut telah menjadi salah satu bakat muda paling bersinar di Bundesliga. Musim ini ia tercatat membuat 15 gol dan 8 assist bagi Die Werkself musim ini.
Permainan luar biasa Havertz di Leverkusen itu membuat ia menjadi incaran banyak tim papan atas Eropa. Sebut saja Liverpool, Bayern Munchen dan Manchester United yang dikabarkan berminat dalam mengamankan jasanya.
The Sun menyatakan bahwa sekarang telah ada satu klub yang paling terdepan untuk mengamankan jasa Havertz. Mereka merupakan klub asal Inggris, Manchester United.

Incaran Lama
Menurut laporan itu, Manchester United sangat serius dalam mengamankan tanda tangan Havertz di musim panas mendatang.
United telah mengamati Havertz dalam tiga tahun terakhir. Tim pemandu bakat MU dikabarkan sangat kagum dengan permainan yang dimiliki sang playmaker.
Untuk itu mereka telah merekomendasikan nama sang playmaker ke Solskjaer, dan Solskjaer juga diberitakan sangat tertarik dengan gaya bermain sang playmaker sehingga ia mau merekrutnya ke Old Trafford.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?