Sarri: Juventus Masih Belom Bisa Konsisten Hingga 90 Menit!

Manajer di Juventus, Maurizio Sarri, bangga dengan hasil yang didapat pada duel melawan Bologna. Akan tetapi, dia punya satu keluhan yakni Juventus belum sanggup konsisten selama 90 menit.
Juventus menang dengan skor 2-0 melawan Bologna pada laga pekan ke-27 Serie A 2019/2020, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB. Dua gol Juventus di pertandingan Renato dall'Ara dicetak Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.
Hasil itu menjadi angin segar untukJuventus. Pasalnya, di 2 pertandingan terakhir, Juventus gagal tampil bagus saat berjumpa AC Milan dan Napoli di Coppa Italia. Gelar juara pun melayang.
Karena kemenangan atas Bologna, kini Juventus mendapatkan 66 poin di klasemen Serie A. Juventus unggul empat poin dari Lazio yang berada pada tempat kedua. Lazio masih memiliki satu pertandingan ekstra.

Belum Tampil 100 Persen
Juventus bermian impresif pada babak pertama. Dua gol diciptakan pemain Si Nyonya Tua. Gol Ronaldo dari eksekusi penalti, sedangkan gol Paulo Dybala dari skema kerja sama yang luar biasa. Juventus bertanding bagus di babak pertama.
"Secara fisik, kami lebih tajam malam ini, karena kami sanggup menjaga tempo dan intensitas selama 70 menit. Di Coppa Italia, kami 20-30 menit lebih sedikit," ujar Maurizio Sarri kepada Sky Sports Italia.
Penurunan permainan Juventus pada babak kedua memang terlihat nyata. Bahkan, di sejumlah momen, Juventus mesti berusaha meladeni tekanan Bologna. Maurizio Sarri juga mengakuinya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?