Lagi dan Lagi Tendangan Bebas Ronaldo Memang Buruk

Cristiano Ronaldo bermain luar biasa ketika Juventus bertemu dengan Bologna di pertandingan lanjutan Serie A, Selasa (23/6/2020). Sayangnya, ada satu momen yang menjadi noda memalukan untuk pria berkebangsaan Portugal itu.
Ronaldo dimainkan sejak menit awal untuk mengisi sektor depan dengan Paulo Dybala dan Federico Bernadeschi. Dalam prosesnya, ia sukses membubuhkan namanya di papan skor berkat golnya dari titik putih.
Gol yang tercipta di menit ke-23 tersebut jadi pembuka keunggulan Juventus atas laga itu dengan skor 2-0.
Ronaldo juga memberikan sejumlah ancaman nyata terhadap Bologna untuk melengkapi performanya yang apik. Sayangnya, ada satu momen yang memalukan dan menodai permainan luar biasa itu.

Tendangan Bebas Ronaldo Melayang Tinggi
Sebelum gol penalti tercipta, tepatnya di menit ke-16, wasit memberikan hadiah tendangan bebas dari jarak yang cukup dekat dari gawang Bologna. Cristiano Ronaldo juga mengambil ancang-ancang untuk mengeksekusinya.
Sayangnya, momen itu gagal menghasilkan gol. Sebab eksekusi mantan penggawa Real Madrid itu melenceng jauh di atas mistar gawang lawan.
Semenjak tiba di Juventus di tahun 2018 lalu, Ronaldo sering ditugaskan jadi eksekutor tendangan bebas. Akan tetapi tidak ada satupun yang sukses jadi gol untuk Bianconeri.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?