Lini Pertahan Buruk Arsenal!

Mantan striker Arsenal Charlie Nicholas menyatakan kiper bagus mana pun akan kesulitan saat harus tampil di belakang barisan pertahanan Arsenal yang bobrok.
Arsenal sempat bermain menjanjikan ketika baru ditangani oleh Mikel Arteta. Mereka membuktikan permainan yang makin meningkat dari waktu ke waktu.
Namun usai kembali bertanding setelah liga digulirkan kembali, Arsenal tampil buruk. Mereka kalah saat bertemu dengan Manchester City.
Sayangnya saat menghadapi Brighton, Arsenal gagal meraih kemenangan. Mereka kembali tumbang dengan skor 2-1.

Tak Ada Kiper yang Bisa Sukses
Charlie Nicholas memuji permainan Emiliano Martinez saat Arsenal bertanding menghadapi Brighton. Martinez sendiri dimainkan karena Bernd Leno mengalami cedera.
Akan tetapi Nicholas mengatakan Martinez, atau siapa pun kipernya, sehebat apa pun, tak akan dapat bertanding baik di Arsenal. Sebab The Gunners mempunyai lini belakang yang bobrok.
“Saya pikir Emiliano Martinez bermain dengan baik ketika ia bermain [melawan Brighton], tetapi katakan pada saya apa ada penjaga gawang yang bisa bertanding di belakang empat bek ini? Mereka dibiarkan begitu terbuka," ucapnya pada Sky Sports.
“Martinez sedikit salah dalam terciptanya gol terakhir namun tidak bermain buruk sama sekali. Saya tidak bisa mengetahui dari mana hasil [bagus] datang untuk Arsenal sekarang," ucap Nicholas.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?