Respon Solskjaer Ketika Teamnya Bantai Sheffield!

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan kurang puas dengan kemenangan timnya melawan Sheffield United dini hari tadi. Ia merasa MU semestinya sanggup menciptakan lebih banyak gol pada laga itu.
Dini hari tadi, United memainkan laga pekan ke-31 EPL. Mereka bertugas menghadapi tim kuda hitam, Sheffield United di Old Trafford.
Di pertandingan itu, United sukses mendominasi jalannya pertandingan sejak awal. Mereka bahkan sukses mengalahkan tim tamu dengan skor yang lumayan telak, 3-0.
Solskjaer menyatakan senang timnya bermain dominan pada pertandingan ini. "Hari ini kami memainkan permainan yang fantastis," ucap Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Bunuh Pertandingan
Solskjaer menganggap bahwa United seharusnya bisa tampil lebih baik pada pertandingan itu. Ia menyebut MU seharusnya mencetak lebih banyak gol sehingga mereka membunuh pertandingan itu lebih awal.
"Kami semestinya membunuh pertandingan ini lebih awal. Itu satu-satunya kritik yang bisa saya berikan kepada tim ini hari ini.
"Hari ini kami tidak memasuki jeda pertandingan dengan perasaan bahwa kami sudah menang secara seutuhnya. Akan tetapi kami bertanding dengan baik di babak kedua, di mana kami tampil dominan dan mengontrol jalannya laga.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?