Dortmund Yakin Mampu Pertahankan Jadon Sancho!

Direktur Borussia Dortmund, Sebastian Kehl sangat percay dapat mempertahankan Jadon Sancho pada musim depan. Hal itu dikarenakan pihaknya masih belum menerima tawaran untuk Sancho.
Sancho bermain luar biasa pada kompetisi Bundesliga musim ini. Pemain Inggris tersebut sukses mencetak 17 gol dan membuat 17 assist di liga.
Winger berumur 20 tahun ini tiba di Signal Iduna Park dari Manchester City pada tahun 2017. Ia sekarang sudah dianggap menjadi bakat muda paling menarik di Eropa.
Sancho sekarang diminati sejumlah klub papan atas Eropa. Akan tetapi klub-klub yang menginginkan jasa mantan pemain Manchester City itu mesti membayar 100 juta euro.

Belum Ada Tawaran
Sancho masih mempunyai kontrak hingga 2022 di Signal Iduna Park. Kehl berharap bintang mudanya ini tetap bertahan di musim depan.
"Memang Jadon Sancho mempunyai kontrak jangka panjang. Itu juga benar tentang tidak ada pernyataan spesifik tentang dia saat ini dan tidak ada yang tahu pasar transfer akibat pandemi Covid-19," kata Kehl kepada Sports Buzzer.
"Kami berharap Jadon Sancho bertanding di Dortmund musim depan kami semua sangat senang hal itu mengingat kualitas yang ia berikan kepada tim kami dan perbedaan yang kita buat."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?