Liverpool Juarai EPL, Pep Tetap Dianggap Manajer Terbaik

Liverpool memang sukses mengalahkan Manchester City dalam perebutan gelar Premier League musim ini. Meskipun begitu, Jurgen Klopp masih tetap menganggap Josep Guardiola menjadi pelatih terbaik di dunia.
Manchester City mengalami kekalahan 1-2 saat berkunjung di kandang Chelsea Jumat (26/6/2020) dini hari WIB. Kekalahan tersebut membuat Liverpool dipastikan menjadi juara Premier League musim ini.
City saat ini berada pada peringkat ke-2 klasemen Premier League dengan koleksi 63 poin. Mereka sudah tak mampu lagi mengejar Liverpool yang mempunyai 86 poin.
Bagi Liverpool, ini merupakan gelar Premier League pertama mereka. Klub yang bermarkas di Anfield itu menyudahi puasa gelar liga selama 30 tahun.

Pelatih Terbaik
Meski berhasil mencapai keberhasilan dengan Liverpool dalam beberapa tahun terakhir, Klopp tak mau menyebut dirinya sebagai pelatih terbaik di dunia saat ini. Menurutnya, Guardiola yang lebih layak menyandang predikat itu.
"Saya tidak dapat melakukan apa pun dengan gelar 'pelatih terbaik di dunia'," kata Klopp kepada Bild.
"Saya tahu bahwa bersama dengan seluruh tim pelatih, kami merupakan pelatih yang sangat bagus, namun saya pikir Pep Guardiola merupakan pelatih terbaik di dunia."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?