Bayern Munchen Tidak Mampu Mendatangkan Leroy Sane

Leroy Sane nampaknya harus bersabar untuk bisa pindah ke Bayern Munchen. Pasalnya, pihak Bayern Munchen tak punya cukup uang untuk membelinya dari Manchester City.
Leroy Sane meninggalkan Jerman di tahun 2016 lalu. Usai lumayan matang bermain untuk Schalke, Leroy Sane mencari tangan baru dengan pindah ke Man City. Harga transfernya mencapai 50 juta euro.
Di bawah gemblengan Pep Guardiola, Leroy Sane menjadi winger yang lengkap. Bukan cuman piawai membawa bola dari sisi sayap dan melepas crossing, dia juga dapat mencetak gol dan mengkreasi peluang.
Leroy Sane meraih dua gelar Premier League dengan Man City. Hanya saja, musim 2018/2019 menjadi momen buruk untuk Leroy Sane. Karena dia mesti absen lama sejak cedera pada Agustus 2019.

Harga Leroy Sane Terlalu Mahal
Empat tahun rupanya dirasa lumayan bagis Leroy Sane. Usai memiliki karir cukup bagus di Manchester City, Leroy Sane kini hendak kembali ke Jerman. Leroy Sane berniat keluar dari Manchester City.
Bayern Munchen sejak awal dihubungkan dengan pemain 24 tahun. Walau malu-malu, Bayern Munchen sangat serius membidik mantan pemain Schalke itu. Komunikasi dengan Man City juga telah dibangun.
Cuman saja, seperti dilansir dari Sport1, Bayern Munchen kesulitan mewujudkan transfer Leroy Sane. Pasalnya, Die Roten hanya memiliki dana transfer senilai 40 juta euro saja. Dana itu tidak lumayan untuk bisa membeli Leroy Sane.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?