Ucapan Selama Dari Dortmund Kepada Liverpool

Borussia Dortmund tak ketinggalan memberikan ucapan selamat untuk Jurgen Klopp setelah sang mantan pelatih mereka itu membawa Liverpool juara Premier League.
Bahwa Liverpool dipastikan jadi juara usai Manchester City menelan kekalahan dari Chelsea. The Citizens kalah 1-2 saat bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Jumat (26/6/2020) dinihari WIB.
Dengan kekalahan ini City tak dapat lagi mengejar pemuncak klasemen Liverpool. Pasukan Josep Guardiola tertinggal 23 poin. Liverpool juga dipastikan menjadi juara Premier League
Dortmund juga menyampaikan apresiasi untuk Jurgen Klopp, mantan pelatih klub. Mereka berbagi foto manajer lama mereka dan salah satu eks pemainnya Christian Pulisic.

Emosional
Setelah Liverpool dipastikan mencapai gelar Liga Premier pertama mereka, Klopp memberikan wawancara emosional.
"Saya tidak memiliki kata-kata," ucapnya kepada Sky Sports.
"Itu hal terbaik yang dapat saya bayangkan dan lebih dari yang pernah saya impikan. Ini luar biasa. Jauh lebih banyak daripada yang pernah saya pikirkan bakal mungkin terjadi.
"Ini merupakan prestasi luar biasa dari para pemain saya dan sukacita murni bagi saya untuk melatih mereka."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?