Arthur Melo Dipastikan Keluar Dari Barcelona

Hubungan Arthur Melo dengan Barcelona, dan pelatih Quique Setien, memburuk. Sekarang ini muncul kemungkinan bahwa pemain asal Brasil tidak bakal bertanding untuk Barcelona lagi.
Arthur Melo awalnya menolak rencana Barcelona yang mua menjualnya ke Juventus. Sebagai gantinya, Barcelona mau merekrut Miralem Pjanic. Barcelona dan Juventus telah setuju.
Sikap Arthur Melo kemudian berubah. Pemain 23 tahun bersedia pindah ke Juventus. Dia pergi dengan transfer 80 juta euro ke Juventus. Dari harga itu, 60 juta euro dari transfernya dibayar dengan Miralem Pjanic.
Arthur Melo lantas melakukan tes medis di Turin akhir pekan ini, tepat usai pertandingan menghadapi Celta Vigo. Di tempat yang sama, Pjanic juga menjalani tes medis di bawah pengawasan tim dokter Barcelona.

Bolos Latihan dan Akhir Karir Arthur Melo di Camp Nou
Di hari Minggu (28/6/2020) waktu setempat, Barcelona menggelar latihan untuk recovery pasca pertandingan melawan Celta Vigo. Ada nama Sergi Roberto yang baru sembuh dari cedera dalam sesi latihan. Akan tetapi tak ada nama Arthur Melo.
Arthur Melo dimainkan di menit ke-86 pada pertandingan menghadapi Celta Vigo. Harusnya, dia tetap ambil bagian pada sesi latihan. Namun, pemain yang dibeli Barcelona dengan harga 40 juta euro itu bolos latihan.
Arthur Melo diketahui tiba di Turin pada Sabtu malam setelah pertandingan menghadapi Celta Vigo.

Comments

Popular posts from this blog

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?

Angka Prediksi Jitu Terupdate