Odion Ighalo Batal, Kini MU Fokus ke Timo Werner!

Klub Premier League, Manchester United dikabarkan mulai mempersiapkan diri untuk kepergian Odion Ighalo. MU dikabarkan bakal fokus mengejar tanda tangan Timo Werner di musim panas nanti.
Manchester United memang kekurangan stok penyerang setelah ditinggalkan Romelu Lukaku di musim panas nanti. Alhasil pada bulan Januari kemarin, mereka memutuskan meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua.
Ighalo juga dapat dibilang bermain mengesankan selama masa peminjamannya. Ia berhasil membuat empat gol dan satu assist dari delapan penampilannya bagi Setan Merah musim ini.
Goal International mengklaim bahwa United kini bersiap berpisah dengan Ighalo. Mereka diberitakan akan mencoba merekrut Timo Werner di musim panas nanti.

Ditarik Pulang
Menurut laporan itu, Manchester United sedikit lagi bakal berpisah dengan Odion Ighalo.
Sang striker dikabarkan mesti kembali ke China pada akhir bulan Mei 2020. Pasalnya kontrak peminjamannya berakhir pada tanggal 31 Mei.
MU sudah mengupayakan memperpanjang masa peminjamannya, akan tetapiShanghai Shenhua menolak. Sehingga mereka harus berburu penyerang baru pada musim panas mendatang.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?