Shanghai Shenhua Bakal Menarik Kembali Odion Ighalo!

Odion Ighalo sepertinya tidak rela harus kembali ke Shanghai Shenhua pada akhir bulan mendatang. Sang striker diberitakan mencoba untuk menego klubnya memperpanjang masa peminjamannya di Manchester United.
Bahwa Ighalo bergabung dengan United dengan status menjadi pemain pinjaman. Ia dipinjam Manchester United sampai tanggal 31 Mei nanti, dengan asumsi Premier League berjalan normal.
Akan tetapi sejak pertengahan Maret kemarin, Premier League dibekukan sementara. Menyusul merebaknya pandemi virus corona di Inggris, sehingga tak memungkinkan untuk menggelar pentas sepakbola.
Beredar berita bahwa Shanghai Shenhua berencana untuk menarik pulang Odion Ighalo di akhir bulan nanti. Akan tetapi The Mirror menyatakan bahwa Ighalo dikabarkan bakal melobby klubnya itu agar ia dapat bertahan lebih lama di MU.

Mau Bertahan
Menurut laporan itu, Ighalo ogah meninggalkan MU pada akhir bulan mendatang.
Ia masih belum puas bertanding di MU. Maklum, ia baru bermain delapan laga saja, di mana mayoritas sebagai pemain cadangan sebelum seluruh pentas dibekukan karena virus corona.
Ighalo dikabarkan mau setidaknya bertahan hingga Premier League selesai digulirkan, mengingat EPL gosipnya bakal dilanjutkan pada bulan Juni nanti.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?