Neville Yang Bangga Dengan Kedua Pemain Buruan, Siapa?

Sebagai mantan kapten di team Manchester United, Gary Neville, senang dengan perilaku dua pemain bidikan timnya: James Maddison dan Jack Grealish. Sifat angkuh keduanya dinilai penting dan dapat membantu di lapangan.

Manchester United yang sekarang telah menambah 4 pemain baru pada musim 2019/2020 yakni Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, dan Bruno Fernandes. Satu pemain lain direkrut dengan status pinjaman yaitu Odion Ighalo.

5 pemain itu sudah memberi dampak besar bagi permainan Setan Merah. Namun, Ole Gunnar Solskjaer belum puas dengan komposisi pemain yang ada dan hendak membeli satu pemain lain pada lini tengah.

2 nama masuk dalam bidikan. James Maddison bermain baik bersama Leicester City sebagai gelandang serang. Sedangkan, Jack Grealish menjadi pemimpin bagi Aston Villa di dalam lapangan dengan permainan luar biasanya.

Sikap Tidak Baik

Keinginan Manchester United membeli James Maddison dan Jack Grealish menerima kritik. Karena kedua pemain dinilai memiliki sifat angkuh. Akan tetapi, di mata Gary Neville, sifat kedua pemain dinilai penting dan harus dipertahankan.

“Kami dapat dengan cepat menyebut pemain seperti Maddison yang sombong. Kami dulu bicara tentang pemain seperti Joe Cole dan Matt Le Tissier,” ucap Gary Neville kepada Sky Sports.

“Eric Cantona memang benar terlihat sebagai pemain yang sombong dan sombong,” ucap eks bek kanan timnas Inggris itu.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?