Juventus Bakal Menjalani Latihan Kembali?

Sebagai klub terbesar di pentas Serie A, Juventus mesti dipusingkan dengan banyaknya pemain mereka yang mesti menjalani karantina lebih dulu sebelum dapat kembali berlatih.

Sebelumnya, klub-klub Italia sudah menerima lampu hijau untuk kembali menggelar latihan, meski tetap mesti mematuhi aturan social distancing.

Kandang latihan Juventus, Continassa pun sudah dibuka per Selasa (5/5/2020). Kubu Bianconeri juga telah memanggil para pemain mereka untuk kembali ke Turin.

Beberap pemain sudah tiba di Continassa dengan menggunakan masker. Mereka terlebih dahulu melakukan cek darah dan tes swab sebelum diperbolehkan berlatih.



Pandemi Corona

Masalahnya, kebanyakan pemain Juventus sebelumnya berada di luar Italia. Sehingga itu, mereka tak dapat langsung ikut berlatih bersama tim sebab mesti menjalani karantina selama 14 hari ke depan.

Cristiano Ronaldo yang saat ini sudah tiba di Turin di Senin (4/5/2020) malam waktu setempat. Sementara itu, kiper Wojciech Szczesny kembali dari Polandia pada Selasa.

Dua pemain asal Brasil, Douglas Costa dan Danilo beritanya bakal kembali ke Turin pada hari Rabu (6/5/2020). Para pemain ini tak bisa mengikuti sesi latihan pada Continassa hingga 20 Mei nanti.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?