Akankah Miralem Pjanic Keluar Dari Juventus Demi Barcelona?

Karier masa depan gelandang Juventus, Miralem Pjanic, memang sudah hampir menemui titik terang. Menurut kabar, pemain asal Bosnia itu sudah mencapai kesepakatan dengan raksasa Spanyol, Barcelona.
Pjanic diboyong dari AS Roma pada tahun 2016 dengan harapan bisa menggantikan sosok Andrea Pirlo di lini tengan Juventus. Dan sejauh ini, permainannya lumayan mengesankan untuk sebagian besar fans Bianconeri.
Ia juga nyaris tidak pernah lepas dari team inti starting XI Juventus, baik pada jaman kepelatihan Masssimiliano Allegri serta Maurizio Sarri. Itulah sebabnya Pjanic bisa mengoleksi total 167 permainan pada seluruh kompetisi selama 4 musim.
Akan tetapi bukan berarti dirinya bakalan bertahan selamanya di Turin. Ada berita yang mengataskan bahwa dia memang sedang mencoba untuk membuka jalan agar dapat pindah ke Barcelona musim depan.

Barcelona Akan Capai Kesepakatan dengan Pjanic
Jurnalis Barca TV, Francesc Aguilar mengisi waktunya dalam membahas soal koneksi Pjanic dengan Barcelona. Ia berucap bahwa pria berusia 30 tahun tersebut telah mencapai kesepakatan dengan Blaugrana.
"Menurut informasi saya, Barca telah mencapai kesepakatan dengan Pjanic. Dia selalu ingin bermain untuk Blaugrana," ucap Aguilar kepada TuttoJuve.com.
"Juventus ingin memperbaiki dan memperpanjang kontraknya selama 1 tahun lagi, Hanya saja hingga sekarang ini belum ada perkembangan soal tersebut itu," tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?