Kenapa Milan Sangat Mendambakan Ralf Rangnick?

Ada sebuah pendekatan yang dilakukan AC Milan terhadap Ralf Rangnick selama ini masih dalam masa stagnan. Namun, pria berdarah Jerman tersebut telah memiliki bayangan untuk mengubah wajah Rossoneri saat berada di tangannya.
Ada beberapa laporan menyatakan bahwa Milan ingi sekali memberikan kursi kepelatihan kepada Rangnick. Dengan begitu, Stefano Pioli yang sudah susah payah membawa Milan naik ke posisi 7 Serie A kemungkinan akan didepak musim depan.
Belum lama ini, Rangnick hampir terlibat perselisihan dengan direktur sekaligus legenda Milan, Paolo Maldini. Akan tetapi itu tidak memperburuk proses pendekatan Rossoneri terhadap kepala relasi internasional Red Bull itu.
Sayangnya, seperti yang dipaparkan oleh penulis Bild bernama Christian Falk, obrolan antara kedua belah pihak sedang tertunda. Semuanya dikarenakan pandemi virus Corona yang sedang melanda Jerman dan Italia saat ini.

Obrolan Berlangsung Intens
Obrolan antara Rangnick dengan Milan berlangsung dengan baik dan insten. Sehingga Rangnick diketahui memiliki hubungan yang baik dengan pimpinan Rossoneri saat ini dipegang oleh Ivan Gazidis.
"Perbincangan tertunda selama masa darurat virus Corona, akan tetapi sebelumnya obrolan dengan Milan berlangsung intens dan mulai memanas lagi," ucap Falk kepada MilanNews.it.
"Rangnick memang sudah berteman lama dengan Ivan Gazidis, sehingga diskusi mereka sangat blak-blakan. Menurut informasi yang saya dapatkan, Rangnick telah menghubungi orang dalam klub untuk mendiskusikan gagasannya. Saya dapat membayangkan kesepakatan dapat tercapai dalam beberapa pekan ke depan."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?