Ramsey: Cristiano Ronaldo Luar Biasa dan sangat Baik

Gelandang Juventus Aaron Ramsey menyatakan ia bisa dengan cepat beradaptasi dengan baik bersama team Bianconeri karena bantuan Cristiano Ronaldo.
Ramsey gabung dengan Juventus di musim panas 2019 kemarin. Ia direkrut secara gratis dari Arsenal.
Gelandang asal Wales ini sempat beberapa kali mengalami cedera. Sehingga ia juga jarang bertanding penuh selama 90 menit.
Sejauh ini ia sudah bertanding sebanyak 24 kali bagi Juventus pada seluruh kompetisi. Ia mencatatkan 4 gol dan 1 assist.

Bantuan Ronaldo
Aaron Ramsey memang belum menerima banyak peluang bertanding secara penuh bersama Juventus. Akan tetapi ia mengaku merasa bisa beradaptasi dengan baik di klub barunya itu.
Semuanya itu terjadi berkat bantuan Cristiano Ronaldo. Diungkapkannya, CR7 langsung menyambutnya sejak hari pertama latihan bersama.
"Selain menjadi pemain yang hebat, Cristiano juga orang yang sangat baik, salah satu yang terbaik dalam sejarah sepak bola. Pada saat saya melihatnya di sesi latihan pertama, saya pergi ke kantin dan dia meminta saya untuk duduk bersamanya," ucapnya seperti dikutip Football Italia.
“Kami banyak berbicara dan itu mengagetkan saya karena segera membuat saya merasa nyaman. Cristiano adalah orang yang hebat. Ia mencintai rekan satu timnya dan selalu memberikan yang terbaik dalam latihan," tutup Ramsey.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?