Jorginho Kasih Kode Akan Pindah ke Juventus

Pendekatan yang dilakukan Juventus kepada gelandang Chelsea, Jorginho, mulai menjurus ke arah positif. Ia dikabarkan bersedia meninggalkan Stamford Bridge demi bergabung dengan raksasa Serie A itu.
Jorginho juga masih menjadi bagian penting dalam skuat Chelsea asuhan Frank Lampard. Gelandang Timnas Italia itu telah mengantongi total 26 permainan pada Premier League.
Padahal sebelumnya, beberapa kalangan menyatakan jika Jorginho akan terpinggirkan dari the Blues. Hal ini disebabkan hubungan erat antara Jorginho dengan mantan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.
Saat ini Sarri menukangi Juventus. Dan beritanya, pria berumur 61 tahun itu menginginkan dirinya datang ke Turin untuk menggantikan metronome Bianconeri sekarang, Miralem Pjanic.

Jorginho Mau Gabung ke Juventus
Ini bukan kali pertama Jorginho dihubungkan dengan Juventus. Saat Sarri pertama kali berlabuh di Turin, Jorginho berulang kali dianggap menjadi incaran utama Bianconeri.
Sang agen, Joao Santos, telah menyebutkan bahwa masa depan Jorginho ada di Chelsea. Namun Sport Mediaset melaporkan bahwa pemain berusia 28 tahun itu ingin bereuni kembali dengan Sarri.
Ia bahkan sudah berkenan untuk berlabuh di Italia di musim depan. Melanjutkan kembali perjalanannya di Serie A yang terpotong sebab dirinya memilih keluar di tahun 2018 lalu.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?