Pemain Terbaik Ronaldo Cr7 atau Ronaldo R9?

Ada 2 Ronaldo dalam sejarah sepak bola yang punya nama besar. Ronaldo Nazario dan Cristiano Ronaldo. Lantas, siapa yang lebih dari dua Ronaldo itu?
Ronaldo Nazario lebih dulu muncul pada kompetisi sepak bola. Dia mulai membius dunia pada akhir 1990-an. Karirnya di Eropa dimulai di PSV Eindhoven sebelum kemudian gabung ke Barcelona, dan Inter Milan.
Ronaldo kemudian juga bertanding pada Real Madrid dan AC Milan. Ronaldo juga menjadi pilar timnas Brasil, dengan permainan yang begitu ikonik di Piala Dunia 2002.
Sedangkan, Cristiano Ronaldo memulai karir bersama Sporting CP. Setelah sukses di Manchester United dan Real Madrid, kini kapten timnas Portugal bertanding untuk Juventus.

Siapa Lebih Baik?
Mikael Silvestre memiliki peluang langka bermain satu dengan Ronaldo dan Cristiano Ronaldo. Mikael Silvestre pernah membela Inter Milan pada 1998/1999 sebelum kemudian pindah ke Manchester United untuk menjadi rekan Cristiano.
"Dia [Ronaldo Nazario] tidak terhentikan," ujar Mikael Silvestre dikutip dari MUTV.
"Kami memanggilnya El Fenomeno pada saat ini. Saya bermain melawan Lionel Messi dan saya menjadi rekan Cristiano Ronaldo di United, namun dia [Ronaldo] berada di level lain mengenai kecepatan," ujar Mikael Silvestre.
Ronaldo mengalami cedera lutut parah di Inter Milan. Hal tersebut yang kemudian menjadi penghambat karir Ronaldo. Karena cederanya tidak pernah benar-benar sembuh walau beberapa kali menjalani operasi.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?