Lautaro Martinez Sepadan Jika Ditukar Dengan Messi!

Eks gelandang Inter Milan Benoit Cauet tak setuju apabila Lautaro Martinez dilepas ke Barcelona. Namun, Cauet siap berubah pikiran jika sang pemain ditukar dengan Lionel Messi.
Masa depan Lautaro telah menjadi bahan pembicaraan selama beberapa pekan terakhir. Lautaro beritanya menjadi target utama Barcelona pada musim panas.
Bomber asal Argentina tersebut mempunyai klausul pelepasan senilai 111 juta euro. Akan tetapi Barcelona tampaknya enggan membayar klausul pelepasan Lautaro.
Barca lebih suka menawarkan pemainnya plus uang tunai dalam mendatangkan Lautaro. Nama Antoine Griezmann pun mencuat sebagai pemain yang dianggap akan ditukar dengan Lautaro.

Barter Messi
Cauet tidak setuju jika Lautaro ditukar dengan Griezmann. Menurutnya, penyerang berumur 22 tahun tersebut cuman layak bila dibarter dengan Messi.
"Saya benar-benar tidak akan menjualnya ke Barcelona, bahkan untuk Griezmann. Mungkin untuk Messi," ujar Cauet kepada FcInter1908.
"Dia masih muda, dia masih dapat tumbuh lebih banyak. Griezmann adalah juara dunia, pemain hebat tetapi dia tidak lebih kuat dari Lautaro. Toro meningkat, dia tampak seperti Suarez pada umurnya."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?