Jadon Sancho Setuju Gabung ke MU

Harapan Manchester United untuk menggunakan jasa Jadon Sancho musim depan sedikit lagi jadi kenyataan. Sang winger dikabarkan telah setuju gabung ke MU musim depan.
Sancho memang diperkirakan bakal menjadi rebutan di bursa transfer musim panas nanti. Penampilannya yang cemerlang pada lini serang Borussia Dortmund membuat banyak raksasa Eropa kesengsem pada dirinya.
Nama Sancho telah dihubungkan dengan United sejak tahun lalu. Ole Gunnar Solskjaer ingin menjadikan sang winger menjadi bagian dari lini serang MU musim depan.
The Sun melansir bahwa transfer Sancho ke Old Trafford bukan lagi sekedar angan-angan. Karenanya sang winger sudah setuju untuk pindah ke Manchester United musim depan.

Persetujuan Pribadi
Menurut klaim The Sun, Sancho telahs setuju secara pribadi untuk gabung ke Manchester United musim depan.
Sang winger sudah berdiskusi lumayan lama dengan perwakilan United. Pembicaraan tersebut menghasilkan hasil yang positif, di mana sang winger telah sepakat pindah ke Old Trafford.
Menurut laporan itu Sancho telah menyepakati durasi kontrak, nilai gaji, bonus dan juga klausul rilis besarnya bersama Manchester United.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?