Barcelona Dinyatakan Lebih Cocok Untuk Ndombele Daripada Tottenham

Mantan peneyrang Tottenham Darren Bent menyebut ada yang tidak beres dengan Tanguy Ndombele di Spurs dan menyebut sang gelandang sepertinya lebih cocok bertanding pada Barcelona.
Ndombele didatangkan oleh Tottenham di musim panas 2019 kemarin. Ia direkrut dari Lyon dengan harga mahal, mencapai 63 juta pounds.
Ndombele tentu diharap dapat mendongkrak permainan Spurs. Akan tetapi yang terjadi tidak sesuai ekspektasi pendukung.
Ia memang masih sering dimainkan pada lini tengah Spurs. Akan tetapi tak sedikit fans dan pandit yang meragukan kebugaran tubuhnya.
Bahkan, manajer Spurs saat ini yaitu Jose Mourinho sudah mengkritiknya. Ia geram melihat etos kerja Ndombele khususnya pada saat tim kehilangan bola.

Tidak Beres
Situasi yang dialami oleh Tanguy Ndombele ini juga menerima perhatian dari Darren Bent. Ia mengaku ada yang salah dengan gelandang berusia 23 tahun itu yang membuatnya tak dapat bermain maksimal bersama Tottenham.
"Saya pikir Ndombele merupakan pemain yang sangat bagus tetapi jelas ada sesuatu yang tidak beres," buka Bent di Football Insider.
"Ia pemain top mesti bisa bermain secara reguler. Untuk alasan apa pun ia tampaknya tidak cukup fit, ia memudar keluar-masuk di banyak laga, ia hanya tidak memiliki dampak di pertandingan yang saya yakin diharapkan oleh para fans Spurs," ucapnya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?