Berapa Lama Barcelona Bisa Mendapatkan Lautaro Martinez?

Selama beberapa bulan terakhir, Lautaro banyak dihubungkan dengan kepindahan ke Barcelona. Sang pemain dilaporkan menjadi salah satu target utama juara Spanyol itu di bursa transfer musim panas nanti.
Pemain berusia 22 tahun tersebut memiliki kontrak dengan Inter hingga 2023. Lautaro juga mempunyai klausul pelepasan di dalam kontraknya sebanyak 111 juta euro.
Akan tetapi berbagai laporan menyatakan Barcelona tidak mau membayar klausul pelepasan itu. Sebaliknya, mereka mau melakukan pertukaran pemain ditambah uang tunai untuk Lautaro.
Nelson Semedo, Marc Cucurella, Carles Alena dan Junior Firpo baru-baru ini dilaporkan menjadi pemain yang bisa terlibat dalam kesepakatan untuk merekrut Lautaro.

3 Musim Lagi
Usai bermain solid di musim ini, Crespo meminta Lautaro tidak terburu-buru meninggalkan Inter. Bomber muda Argentina itu diminta bertahan setidaknya 3 tahun lagi sebelum meninggalkan klub.
“Dia harus bertahan di Inter tanpa keraguan karena alasan sederhana. Dia bertanding bagus di Argentina dengan Racing, dia tiba di Inter dan selama satu musim dia duduk di bangku cadangan, kemudian dia dipromosikan menjadi starter,” ucap Crespo kepada Gazzetta dello Sport.
"Ini merupakan musim pertamanya menjadi pemain yang sangat diperlukan. Dia memerlukan setidaknya tiga tahun untuk menyelesaikan pertumbuhannya, kemudian dia dapat memikirkan transfer ke tempat lain.”

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?