Man City Ikut Mengincar Aubameyang!

Eks pemain Arsenal, Charlie Nicholas memberikan perkiraan mengenai masa depan Pierre-Emerick Aubameyang. Ia menyebut bahwa Manchester City kemungkinan besar bakal berminat memboyong penyerang Timnas Gabon tersebut.
Aubameyang belakangan ingin dikabarkan bakal cabut dari Emirates Stadium. Hal ini diindikasikan dari keengganannya untuk memperbaharui kontraknya di tim asal London Utara tersebut.
Aubameyang juga dihubungkan dengan beberapa tim top Eropa. Salah satunya adalah rival Arsenal, Manchester United yang tertarik mendapatkan jasanya.
Akan tetapi Nicholas lumayan percaya bahwa Aubameyang tidak akan berpaling. "Saya rasa Aubameyang tidak berniat untuk pergi," ucap Nicholas kepada Sport Life.

Gabung ke City
Nicholas menganggap bahwa daripada Aubameyang bergabung dengan MU, ia menilai sang striker lebih berpeluang untuk bersinar bersama Manchester City musim depan.
"Dia [Aubameyang] cuman menjadi seorang bintang di Borussia Dortmund. Jika ia memang ingin pergi, apakah Manchester United akan memberikannya peluang dalam menjadi bintang? Saya rasa tidak."
"Manchester City bisa menjadi opsi yang baik untuk karirnya, di mana ia dapat menggantikan Sergio Aguero. Bila saya jadi dia, saya bakal menerima tawaran dari City, karena jam bermainnya bakal terjamin di sana."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?