Barcelona Diminta Barter Pemain Messi Dengan Lautaro Martinez?

Legenda Inter Milan Alessandro Altobelli menilai Lautaro Martinez menjadi aset berharga untuk Nerazzurri. Karena itu, ia mendesak mantan timnya untuk mempertahankan sang pemain.
Lautaro bermain di Inter pada tahun 2018 dari Racing Club. Pemain asal Argentina itu kini sudah menjelma menjadi salah satu penyerang yang cukup berbahaya di Serie A.
Pemain berusia 22 tahun tersebut membentuk kombinasi yang mematikan bersama Romelu Lukaku di lini depan Inter. Lautaro sukses mencetak 16 gol dari 31 laga pada seluruh pentas.
Sehikngga Lautaro sering sekali dihubungkan dengan kepindahan ke raksasa Spanyol Barcelona selama beberapa bulan terakhir. Selain itu, sang pemain juga dihubung-hubungkan dengan tim-tim seperti Real Madrid, Manchester City dan Chelsea.

Tetap Bersama Inter
Lautaro sekarang telah menjadi pemain penting di lini depan Inter. Karena itu, Altobelli sangat berharap sang pemain tidak terburu-buru keluar dari Inter.
“Lautaro adalah anak yang sudah membuktikan seluruh kualitasnya dan masih bisa berkembang. Inter harus berusaha mempertahankannya dengan segala cara, meskipun itu tampaknya bukan hal termudah untuk dilakukan karena klub bisa membayar klausul pembebasannya dan mengalahkan Inter," ucap Altobelli kepada CalcioMercato.it.
"Saya akan mengatakan bahwa itu sebagian besar tergantung dengan sang pemain sendiri. Saya selalu membaca bahwa dia merasa baik-baik saja di Milan dan Inter merupakan tim luar biasa yang sudah membuatnya tumbuh dan menjadi penyerang kelas dunia.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?