Diincar MU, Wilfred Ndidi Tetap Bersama Leicester!

Manchester United sepertinya tak bakal diperkuat oleh Wilfred Ndidi musim depan. Sang gelandang menegaskan bahwa masih bahagia di Leicester City dan ingin melanjutkan karirnya di King Power Stadium
Manchester United belakangan dirumorkan mencari gelandang bertahan baru. Mereka butuh pemain yang bisa melapisi sekaligus menjadi penerus Nemanja Matic di lini tengah mereka.
Salah satu nama yang dihubungkan bersama MU yakni Ndidi. Sang gelandang banyak disebut-sebut bakal memperkuat pasukan Setan Merah musim depan.
Namun Ndidi menyatakan bahwa ia belum tertarik untuk pindah ke Old Trafford. "Saya masih memiliki kontrak di Leicester," ucap Ndidi kepada ESPN.

Lagi Nyaman
Ndidi menyatakan bahwa ia sama sekali tidak berpikiran untuk meninggalkan pasukan The Foxes.
Ia menyatakan bahwa ia tak menemukan alasan untuk berpindah klub dalam waktu dekat ini.
"Kami saat ini tengah menjalani periode yang baik dan saya menikmati kehidupan saya di sini. Jadi saya rasa, saya tidak harus berganti klub."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?