Sekarang Manolo Gabbiadini Terkena Corona

Striker Sampdoria Manolo Gabbiadini dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona di hari Kamis (12/03/2020).
Virus Corona sekarang memang tengah menggila di Italia. Di luar China, negara itu menjadi salah satu negara yang paling banyak mengalami kasus virus itu.
Pemerintah Italia sebenarnya telah berupaya mencegah penyebaran virus tersebut. Mulai dari menghentikan aktivitas belajar mengajar, sampai menggelar laga olahraga tanpa penonton.
Beberapa wilayah di Italia akhirnya juga dikarantina. Namun karena kasusnya tak terbendung, karantina itu diberlakukan secara nasional.
Kompetisi Serie A juga telah dipastikan dihentikan secara sementara. Rencananya kompetisi akan dimulai lagi di awal April 2020 nanti.

Kasus Manolo Gabbiadini
Namun tak lama setelah adanya pengumuman karantina nasional dan penghentian sementara kompetisi Serie A, muncul konfirmasi bahwa bek Juventus Daniele Rugani terinfeksi Virus Corona. Kini, sehari usai Rugani, Manolo Gabbiadini dikonfirmasikan terinfeksi Covid-19.
Sampdoria mengumumkan hal itu melalui situs resminya. Mereka juga menyatakan akan segera melakukan langkah-langkah yang direkomendasikan oleh pemerintah untuk penanganan virus tersebut.
"UC Sampdoria mengumumkan bahwa Manolo Gabbiadini sudah dites positif untuk coronavirus (COVID-19)."
"Gabbiadini mengalami sedikit demam, namun dinyatakan baik-baik saja."
"Klub ini mengaktifkan semua prosedur isolasi seperti yang ditetapkan oleh pihak berwenang."

Comments

Popular posts from this blog

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?

Arthur Melo Dipastikan Keluar Dari Barcelona

Angka Prediksi Jitu Terupdate