Meski Kalah, Liverpool Sudah Memberikan Yang Terbaik Lawan Atletico Madrid

Liverpool bermainl jauh lebih baik di Anfield ketimbang saat melawan Atletico di Wanda Metropolitano. Mereka tetap bermain dominan, tapi kali ini lebih tajam.
Liverpool sanggup menghadirkan ancaman berbahaya ke gawang Atletico. The Reds tercatat melepas 34 percobaan tembakan dan 11 di antaranya tepat sasaran.
Liverpool hampir mengancam melalui tandukan Gini Wijnaldum dan tendangan keras Alex Oxlade-Chamberlain. Kemudian tendangan Sadio Mane dan sontekan Roberto Firmino.
Itu semua menjadi kesempatan pada babak pertama. Di babak kedua Liverpool terus mengancam dan mendapat sejumlah peluang lain.

Bagus, Namun Mudah Dilupakan
Setelah laga, Virgil Van Dijk mengatakan bahwa performa Liverpool sudah bagus. Namun hasil buruk itu membuat banyak pihak bakal dengan mudah mengabaikan dan melupakan hal tersebut.
“Ya, tapi kami tahu kami mempunyai kualitas itu," tegas Van Dijk pada situs resmi Liverpool.
"Kami tahu kami sudah melakukannya sepanjang musim, saya pikir orang-orang melupakan hal-hal itu dengan cepat jika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik dalam sejumlah laga. Namun inilah kenyataannya juga, bagaimana orang memandang kami," keluhnya.
"Kami hebat selama semusim dan kami harus terus melakukan apa yang kami lakukan. Itu tidak mudah tetapi masalahnya sekarang adalah memastikan bahwa kami akan siap untuk laga yang sangat sulit pada hari Senin," tutupya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?