Pemain Chelsea Ini Bakal Gabung Juventus, Sebab Membenci Lampard?

Salah satu pemain Chelsea diberitakan sudah untuk pergi dan akan bertolak ke Juventus begitu bursa transfer dibuka. Pemain yang dimaksud merupakan Emerson Palmieri.
Pemain berkebangsaan Italia itu pindah ke Chelsea sejak tahun 2018 lalu. Namun sampai sekarang, Emerson tak kunjung menjadi pilihan utama dari setiap pelatih the Blues.
Lebih-lebih di era Frank Lampard. Selama ini, ia masih kesulitan bersaing dengan bek sayap lain seperti Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso. Ditambah lagi dengan masalah cedera yang membuatnya mesti menepi cukup lama.
Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, memberinya saran untuk segera meninggalkan Chelsea jika masih mau membela Gli Azzurri. Ia menyarankan Emerson kembali ke Italia.

Tengah direkrut Juventus
Pemain berumur 25 tahun tersebut mungkin tidak bermain cukup sering di Chelsea. Meskipun demikian, ia masih tetap laku di kalangan klub-klub besar Italia seperti Inter Milan dan Juventus.
Nama terakhir dianggap lebih berkesempatan dalam merekrut Emerson musim depan. Terutama setelah Inter mendatangkan dua bek sayap pada bulan Januari lalu, Ashley Young serta Victor Moses.
Agen dari Emerson sendiri pernah menyebutkan bahwa kedua tim tersebut tertarik dengan kliennya. Tapi sampai saat ini, baik Juventus maupun Inter Milan belum membuktikan hasratnya untuk Chelsea.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?