Masyarakat Arab Kagum Dengan Prestasi Mohamed Salah di Liverpool

Permainan apik yang diperlihatkan Mohamed Salah bersama Liverpool membuat kagum eks penyerang The Reds keturunan Maroko, Nabil El Zhar.
Salah membuktikan permainan solid ketika direkrut Liverpool dari AS Roma pada 2017 lalu, dengan mencetak total 91 gol dalam 114 laga bersama The Reds.
Musim ini sendiri, Salah sudah menciptakan 16 gol dan enam assist di Premier League. Secara keseluruhan, ia mencetak 20 gol pada seluruh liga.
Salah menjadi salah satu aktor penting kesuksesan Liverpool kokoh pada puncak klasemen Premier League dengan keunggulan 25 poin dari sang pesaing terdekat.

Idola Arab
El Zhar menyatakan bahwa Salah kini menjadi idola bagi masyarakat keturunan Arab. Hal tersebut tampak jelas pada gelaran Piala Dunia Antarklub di Doha, Qatar Desember lalu.
"Pada saat saya bergabung dengan Liverpool, semua orang di Maroko mendukung Liverpool dan sekarang Anda bisa lihat di Asia sini, di Qatar," ucap El Zhar di laman resmi Liverpool.
"Mo Salah juga sebab dia menjadi pemain Arab, jadi mereka mengikutinya karena Mesir dekat dengan Qatar. Mereka mendukung semua oang tapi mereka mempunyai perasaan spesial terhadap Mo Salah,"tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?